Strees Ball

Strees Ball adalah Sebuah alternatif yang sangat baik untuk menghilangkan stres, Fisik seukuran telapak tangan yang direkomendasikan sebagai busters stres dengan berbagai organisasi kesehatan dan pusat kebugaran. Terbuat dari busa kepadatan tinggi, karet lembut, atau polyuretane yang dapat diremas dan memiliki banyak manfaat terapeutik.

Karena semua bahan yang digunakan dalam pembuatan bola stres tidak beracun, maka aman untuk digunakan. Pasien yang menderita gangguan radang sendi dan syaraf juga bisa mendapatkan keuntungan dari bola stres. Beberapa cepat meremas sebuah bola stres membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah ke tangan dan merupakan cara yang bagus untuk meremajakan tangan lelah.
Strees Ball digunakan pada akhir hari kerja keras, memiliki efek menenangkan, mendorong relaksasi, dan membantu dalam mendapatkan kembali energi yang hilang selama hari yang padat.
Strees Ball sama sekali tidak memiliki efek samping dan dapat digunakan oleh semua usia. Konsisten penggunaan terapi sederhana ini dapat mencegah penyakit stres, beberapa rumah sakit menggabungkan bola stres dalam rutinitas pengobatan mereka.

Produk ini dapat dipakai sebagai souvenir perusahaan, Rumah Sakit, Event Promosi dll.

Silahkan Hubungi kami :
Ph : 081284343043 (Jabodetabek, Sumatra, kalimantan)
Ph : 085291708181 (Jateng, Surabaya, Bali )

Detail

Detail Strees Ball Medical


Detail Stress Ball Fruits



Detail Stress Ball Sports

1 komentar:

yasmeengadd mengatakan...

Teton Trimmer - Titanium trimmer
Teton Trimmer titanium drill bit set is a unique alloy made for the best craftsmanship 2017 ford focus titanium and precision. is titanium a metal Teton titanium cookware trimmer titanium gold is made with a high-quality alloy known for its